VITABUMIN KEMASAN BARU 2016


VITABUMIN KEMASAN BARU 2016

vitabumin asli

vitabumin

Vitabumin kemasan baru 2016 akan mengusung thema pergantian dalam setiap 4 bulan satu kali. Hal ini kami lakukan agar vitabumin di 2016 lebih segar dan sebagai bukti respon kita terhadap setiap masukan dari konsumen kita. Vitabumin kemasan baru 2016 akan kami launching melalui web-web resmi kami termasuk diantaranya www.agenvitabumin.com , www.familyherbal.net , www.vitabuminjakarta.com . distributorvitabumin.info dan sebagainya.

adapun vitabumin kemasan 2015 yang kami launching pada bulan Oktober akhir 2015 adalah memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

Kemasan baru vitabumin telah memilik nomor POM TR . Dengan adanya izin pom tr 153 686 301 di kemasan baru ini maka, menunjukan legalitas dan keamanan produk ini telah di periksa oleh Badan POM RI. Dengan demikian Vitabumin telah mendapatkan izin edar resmi dari pemerintah sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak dan masyarakat pada umumnya.

Kemasan baru vitabumin berlogo jamu disebelah kiri atas kotak. Logo jamu ini adalah syarat wajib bagi produk yang telah mendapatkan izin edar POM TR atau izin dengan klasifikasi obat tradisional. Produk herbal yang tidak menempatkan logo ini bisa dipastikan produk yang belum memiliki izin edar oleh BPOM.

Kemasan baru vitabumin tidak lagi mengandung ekstrak pegagan. Hal ini dikarenakan setelah kami berkonsultasi dengan tim ahli. Pegagan saat ini ada 2 pendapat yang satu diantaranya menganggap bahwa pegagan dapat menimbulkan efek buruk bila dikonsumsi terus menerus. Pendapat ini menyimpulkan bahwa penggunaan pegagan dalam jangka panjang dapat menurunkan tingkat kesuburan manusia. Meskipun ini masih menjadi perdebatan. Vitabumin mengambil sikap preventif agar vitabumin agar benar-benar aman bagi sang buah hati.

Kemasan baru vitabumin dengan tanda V pada lebah. Lambang ini bisa menjadikan perlambang keberuntungan bagi semua stackholder vitabumin. Logo V juga bisa berarti Vitamin dimana vitabumin adalah nutrisi alami yang kaya vitamin dan mineral penting bagi tubuh anak.

Tunggu khabar kami selanjutnya untuk vitabumin kemasan baru 2016

Salam sehat,

Vitabumin

 

 

 

Artikel Lainnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *