Gizidat – Madu Ikan Sidat Plus Probiotik 2


gizidat - madu ikan sidat plus probiotik

Gizidat – Madu Ikan Sidat Plus Probiotik

“Berkualitas yang temani tumbuh kembang Si Kecil”

MENGAPA HARUS GIZIDAT?

  1. Gizidat merupakan kombinasi terbaik bahan alam Indonesia.
  2. Terbuat dari madu hutan asli Indonesia, dari lebah Apis Dorsata lebih kaya kandungan nutrisinya & lebih alami daripada lebah Apis Mellifera di madu ternak.
  3. Mengandung Ekstrak Ikan Sidat yang kaya akan protein albumin tetapi juga kaya akan Omega 3 , 6, 9 Vitamin B dan Zinc.
  4. Mengandung Temulawak, proses ektrak temulawak kami dengan Teknologi tinggi sehingga optimal dalam mengambil minyak atsiri temulawak sehingga lebih efektif untuk meningkatkan nafsu makan anak Anda.
  5. Juga mengandung Probiotik ,Gizidat pertama di Indonesia yang memadukan madu dengan Probiotik, berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak, sehingga daya serap nutrisi tubuhnya lebih baik.

“INFORMASI LEBIH LANJUT”

“KLIK LINK DIBAWAH INI”

GIZIDAT <

Artikel Lainnya


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “Gizidat – Madu Ikan Sidat Plus Probiotik

  • Rani

    Dear Vitabumin,

    Saya ingin bertanya tentang alergi yang di alami si kecil saat mengkonsumsi vitabumin, satu send ok pertama anak says mengalami gatal pada telapak tangan Dan Kaki satu jam stlh minum, send ok kedua disiang hàri ternyata sama. Setelah minum pagi dan siang says berikan susu steril supaya alergi nay hilang Dan berhasil hilang dlm waktu 5-10menit.
    Pertanyaan nya apakah Vitabumin saya bisa lanjutkan?, apakah susu steril tidak menggangu kinerja Vitabumin? Biasanya berapa lama detoksifikasi terjadi stlh mengkonsumsi vitabumin? Apakah alergi nay dapat disembuhkan dengan Vitabumin?
    Terima kasih

    • agen Post author

      Selamat pagi Bunda,

      Jika anak bunda mengalami alergi hentikan konsumsi vitabuminnya selama 2-3 hari, lalu konsumsikan lagi apabila masih alergi di hentikan saja. Kemungkinan anak bunda memiliki alergi terhadap madu atau protein. Selama ini apakah anak bunda mengalami gejala alergi terhadap makanan/minuman yang mengandung madu atau protein contohnya telur, Ikan Laut ??